Sambut HUT RI ke-73, Bhabinkamtibmas Desa Saluaba Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Touna, Satusulteng.com -Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Ampana kota, Polres Tojo Una-Una (Touna) Aipda Anton Mahmud menyambangi warga binaannya serta menghimbau untuk memasang Bendera Merah Putih dalam rangka sambut HUT Republik Indonesia ke – 73 didepan rumah masing-masing, di Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (4/8/2018) sore.

Aipda Anton Mahmud dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor menyambangi warga binaannya di semua dusun di Desa Saluaba guna menghimbau untuk memasang Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-73.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu dan selamat sore.. Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 kami menghimbau kepada masyarakat Desa Saluaba untuk bersama-sama memasang Bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing,” teriak Aipda Anton kepada warga binaannya dengan menggunakan toa.

Saat dikonfirmasi terkait dengan adanya kegiatan tersebut, Aipda Anton mengatakan, kegiatan dimaksudkan agar memumpuk rasa kecintaan masyarakat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selain menghimbau untuk memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah kami juga menghimbau kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan serta tetap solid dalam menjaga Kamtibmas,”  tutup Aipda Anton. (yaya).

521 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments
WhatsApp chat