Politik Pemerintahan

Rubah Komposisi Fraksi PAN DPRD Kota Palu, Mulyadi Jabat Ketua Fraksi PAN

Mulyadi – Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palu

Palu, Satusulteng.com – DPD Partai Amanat Nasional Kota Palu pada Senin siang tadi (9 January 2017), melakukan perombakan terhadap struktur Fraksi PAN di DPRD Kota Palu. Berdasarkan surat Keputusan DPD PAN dengan nomor PAN/A/23.01/K/KPTS-S/05/XII2016, yang dibacakan langsung oleh Wakil Ketua I Basmin H. Karim, Maka terpilih sebagai Ketua Fraksi yakni Mulyadi dan Sekretaris Fraksi Ratna Mayasari Agan.Sedangkan untuk dewan penasehat yakni Danawira Asri dengan masa jabatan selama 2016-2019.

“Dewan penasehat Danawira Asri, Ketua Mulyadi, Sekretaris Ratna Mayasari Agan, Bendahara dan Anggota Ir. Tamsil Ismail” Ujar Wakil Ketua I Basmin H Karim sebelum memimpin rapat paripurna di gedung DPRD Kota Palu.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Palu di pegang Ir. Tamsil Ismail.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, Ketua DPD PAN Kota Palu, Ivan Nouk mengatakan bahwa rotasi Fraksi PAN di DPRD Kota Palu merupakan hal yang biasa, dimana dibutuhkan penyegaran di internal fraksi agar dinamika regenerasi berjalan baik. “DPD PAN Kota Palu menginginkan agar terjadi penyegaran di internal Fraksi, begitupun di DPD PAN Kota Palu yang juga segera akan melaksanakan restruktur untuk kepentingan partai ke depannya. Semoga Fraksi PAN bisa lebih mampu mengakomodir dan menyuarakan amanat daripada rakyat Kota Palu” ujar Ivan menanggapi rotasi tersebut.

satusulteng
the authorsatusulteng