Politik Pemerintahan

Roy Sumakul, “Unggul Survey Internal, Jangan Lengah Terus Bergerak Menangkan”

Palu,Satusulteng.com – Dalam press conference rilis survey elektabilitas oleh koalisi partai pengusung Hadianto Rasyid-Reny Lamadjido yaitu PKB dan Hanura, pasangan nomor dua tersebut unggul jauh dalam survey  sebesar 31.4 %.

“Unggul 31.4% sesuai rilis hasil survey, maka saya selaku Ketua umum Jaringan Rakyat Hadianto-Reny (JRHR) mewakili seluruh unsur jaringan relawan pemenangan Hadi-Reny meminta agar supaya kerja kerja tim ke bawah semakin dimasifkan, jangan lengah sedikitpun jelang voting day” jelas Roy Sumakul sesaat setelah press conference di Zona Coffee pada Rabu, 2 desember 2020.

“Untuk itu, dihari yang tersisa ini, ayo eratkan silaturahmi langsung ke warga, sampaikan kabar baik bahwa perubahan besar di Kota Palu akan kita mulai bersama di pilwakot 9 Desember 2020 dengan mencoblos paslon nomor urut 2, Hadianto Rasyid-Reny Lamadjido” sebutnya.

Adapun masyarakat dihimbau untuk menggunakan hak pilih, hak politik pada pilwakot 9 desember 2020.

“Ayo jangan golpot, jangan sampai tidak memilih, gunakan hak pilih anda, segera kroscek ktp anda di alamat https://lindungihakpilihmu.kpu.go.id/ dan pastikan anda terdaftar sebagai pemilih” himbau Roy Sumakul.

Dan maraknya isu isu paket sembako serta indikasi money politic jelang voting day, Roy juga meminta agar masyarakat makin jeli dan waspada, jangan biarkan praktek praktek tersebut merusak tatanan demokrasi dalam masyarakat kota palu.

“Waspada, mari kawal bersama kontestasi pemilihan walikota palu ini, penting agar masyarakat waspada selalu, isu pembagian paket sembako dan money politic sangat merusak tatanan demokrasi, berikanlah pada masyarakat edukasi politik damai dan bersih yang harus dipertontonkan oleh elit politik, jangan cederai pesta demokrasi ini”sebut Roy Sumakul. ** (resky)

 

 

Facebook Comments
  •  
    462
    Shares
  • 462
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
satusulteng
the authorsatusulteng

Tinggalkan Balasan