DaerahPolitik Pemerintahan

Rizal Intjenae Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi

Palu, Satusulteng.com – Dengan mundurnya Drs. Budi Luhur Larengi sebagai bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi, Maka dengan sendiri sebagai satu-satunya kandidat, Rizal Intjenae S.Sos terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sigi.

Sejumlah 15 Ketua Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Sigi, memilih Rizal Intjenae dan 4 sayap juga memilih Rizal Intjenae. Total keseluruhannya 19 Suara di Goyong Rizal Intjenae.

Dalam sambutan Rizal Intjenae S.Sos sebagai Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan dan sayap – sayap yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi pada Musda Golkar Kabupaten Sigi yang kedua ini.

“Mari kita tingkatkan (suara) lagi Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Sigi ini” Ujar Ketua Terpilih di Gedung Midanatul ilmi Dolo Senin 10 Oktober 2016

Perlu diketahui, dengan terpilihnya Rizal Intjenae S.sos kembali sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sigi. Berarti Rizal Intjenae sudah dua periode memimpin Partai Golkar Kabupaten Sigi. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng