Politik Pemerintahan

Rifani Setuju Honorer Di Tempatkan Masjid Agung Darussalam

Palu, Satusulteng.com – Dengan adanya himbauan dari Walikota Palu terkait jumlah honorer yang cukup banyak di lingkup pemkot. Sehingga hal tersebut menjadi hal positif yang di perintahkan Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si, untuk menempatkan para honorer yang tidak mendapatkan tempat dan yang malas untuk membersihkan Masjid Agung Darussalam.

Kepala BKD Moh Rifani menanggapi hal tersebut sebagai langkah positif yang dilakukan walikota palu dan juga ia sangat menyetujui tindakan dari Walikota Palu tersebut.

“Kami dari BKD siap untuk menugaskan para honorer membersihkan. Hitung-hitung juga ibadah. Bukan hanya honorer saja kami  PNS juga kalau disuruh membersihkan masjid kami siap kan ibadah juga” ujarnya, saat diruang kerjanya. Senin 11 Juli 2016.

Rifani mengemukakan jumlah pegawai honorer di pemkot mencapai ribuan, kalau kita tugaskan untuk membersihkan masjid tidak ada masalah. Nantinya ada penjadwalan yang dibuatkan kepada mereka. Ujarnya.

Dia juga menjelaskan, Status pegawai Honorer yang akan ditempatkan di masjid agung tetap sebagai pegawai Honorer di pemkot.

“Sekarang ini saya bersama asisten III lagi mempersiapkan data-data honorer untuk dilaporkan kepada walikota,” Terangnya. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng