Ratusan Peserta Antusias Ikut Bhayangkara RUN Polres Touna

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una-una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH Melepas ratusan peserta lari yang ikut dalam lomba Bhayangkara Run 2019 73 km, di Taman Jembatan Hayal Ampana, Sabtu (27/07/2019) pagi.

Sebanyak 400 Runners mengikuti lomba yang digelar Polres Tojo Una-una dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 73 tahun.

Kapolres Tojo Una-una yang mengibarkan dan mengangkat bendera start tanda dimulainya lomba, dari berbagai macam kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa serta daerah pun terlihat sangat antusias.

Dalam sambutannya Kapolres Tojo Una-una AKBP Boyke Karel Wattimena menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Bhayangkara Tojo Una-una Run ini.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dalam membantu mensukseskan kegiatan ini,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap kegiatan seperti ini kedepannya bisa terus dilaksanakan oleh Polres Tojo Una-una.

“Semoga acara seperti ini bisa terus kita laksanakan demi menciptakan hubungan kerja sama yang baik,” ujar orang nomor 1 di Polres Tojo Una-una itu.

Turut hadir Wakapolres Tojo Una-una Kompol Muh. Jufri, SH, bersama pejabat utama Polres Tojo Una-una, Kepala Pimpinan Cabang Pembantu BRI Ampana, seluruh personil Polres Touna serta rekan-rekan dari media cetak dan elektronik.

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments