Hukum Kriminalitas

Polres Palu Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Soal Ujian Nasional SMA/SMK/MA

polres palu dok pam soal (2)polres palu dok pam soal (2)

Palu, Satusulteng.com – Polres Palu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian naskah soal ujian nasional SMA/SMK/MA. Mulai tanggal 25 Maret 2016 hingga 6 april 2016, Kepolisian resor Palu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian naskah soal ujian nasional SMA/SMK/MA tahun 2016 dimana pelaksanaan ujian Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 April 2016 untuk tingkat SMA dan MA serta 4-7 April 2016 untuk tingkat SMK dan MAK.
Pada pelaksanaan pengamanan dan pengawalan tersebut dipimpin oleh Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda,S.I.K selaku penanggung jawab dan untuk Kepala Pengamanan pada setiap wilayah dipimpin oleh  Kapolsek jajaran Polres Palu seperti AKP Sulardi,S.H, AKP Kiky Khristina,S.sos dan AKP Esriyati Ndese,S.H.
Pengamanan dilakukan pada Rayon kota Palu yang berada di SMAN 4 Kota Palu dengan sub rayon yang berada di 7 titik SMA/SMK yang ada di Kota Palu. Seperti yang terlihat telah dilaksanakan Pengamanan pada Rayon oleh Aiptu Sugiarno dan Brigadir Abd. Wahab.
Pengamanan dan pengawalan naskah soal Ujian Nasional SMA/SMK/MA di Kota Palu ini dalam rangka pelaksanaan tugas secara preventif yang profesional, proporsional dan prosedural.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian naskah soal ujian Nasioanl SMA/SMK/MA tahun 2016 ini, baik pihak Sekolah dan Kepolisian dapat saling bekerja sama agar pelaksanaan  Ujian Nasional pada tahun 2016 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

satusulteng
the authorsatusulteng