Hukum Kriminalitas

Polres Palu Dikunjungi Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri

Palu, Satusulteng.com – Kepolisian Resor Palu kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Mabes Polri, pada hari Selasa (26-07-2016).

Tim Wasrik berjumlah tujuh anggota yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Polisi Drs. Jenmard Mangoloi Simatupang,S.H selaku pengawas tim, Komisaris Besar Polisi Drs. Dadang Muharam selaku Ketua Tim dan Pemeriksa Bid Ops, Komisaris Besar Polisi Sam Yulianus Kawengian selaku sekretaris Tim dan Pemeriksa Bid Garkeu, Komisaris Besar Polisi Desak Putu Puspawati,S.E selaku anggota tim dan pemeriksa Bid Garku, Komisaris Besar Polisi Drs. Ismail Bafadal,M.H selaku anggota tim dan pemeriksa Bid SDM, Komisaris Besar Polisi Drs. R. Barata Indrajaya,S.H.,M.Si. selaku anggota tim dan pemeriksa Bid Sarpras dan Penata Tk.I Budi Raharjo,S.E.,Akt selaku Konsultan. Tim diterima oleh Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda,S.I.K bertempat di Rupatama Mapolres Palu.

Pada kesempatan tersebut, Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kinerja satker Polres Donggala dan Polres Sigi dengan Polres Palu sebagai tuan rumah.

Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri dalam kesempatan tersebut melaksanakan pengecekan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian pada seluruh satfung.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik  tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satker sehingga bilamana terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan. Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dari setiap satker.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membenahi hal-hal terkait pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan kinerja dapat dilaksanakan secara maksimal.

satusulteng
the authorsatusulteng