DaerahPolitik PemerintahanUncategorized

Aipda Anton Terima Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

Touna, Satusulteng.com – Anggota Polsek Ampana Kota, Polres Tojo Una-una, Aipda Anton Mahmud mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dari Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke karel Wattimena, S. Ik.

Aipda Anton Mahmud menerima penghargaan karena dinilai memiliki dan mau bekerja melebihi dari tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya di Desa Saluaba dan Desa Padang Tombuo.

Terlihat dari kegiatannya yang terpantau melalui media kabar dan online.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay, SE, MM didampingi Wakil Bupati Admin AS. Lasimpala, SIP dan Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, setelah upacara memperingati HUT RI ke 73, di alun-alun Bumi Bumi Mas Uemalingku, Jumat (17/8/2018).

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena berharap dengan pemberian reward ini, kedepannya agar para anggota Polres Tojo Una-una pengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas dapat lebih meningkatkan kegiatannya, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang selalu kondusif.

AKBP Boyke Karel Wattimena juga menambahkan, tujuan pemberian penghargaan ini tidak menunjukan siapa yang terbaik.

“Tetapi lebih memotivasi kinerja Bhabinkamtibmas agar para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba memberikan pelayanan publik yang terbaik tanpa meninggalkan tugas pokok kepolisian,” harapnya.

Sementara itu Aipda Anton mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Kapolres Tojo Una-una yang selama ini berikan semangat, motifasi serta dorongan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasat Binmas dan Kapolsek Ampana Kota yang selalu berikan spirit/semangat,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan pers yang selalu setia, semangat dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Tojo Una-una yang baik untuk menjadi Lebih baik.

“Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih buat warga masyarakat Desa Saluaba dan Desa Padang Tumbuo khususnya warga fakir miskin yang tetap tabah, sabar dan tidak pernah mengeluh,” tutupnya.(yaya).

yahya lahamu
the authoryahya lahamu