Politik Pemerintahan

Partai NasDem Sulawesi Tengah Rampungkan Pembangunan dan Penguatan Struktur Hingga Pelosok Desa

Palu, Satusulteng.com – Dalam rangka mempersiapkan struktur dan infrastruktur partai menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak tahap II 2017 dan tahap III 2018, Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Wakil Presiden, Pertai NasDem melakukan penataan organisasi yang kuat dan terkordinasikan pada semua tingkatan, DPP, DPW, DPD, DPC hingga DPRt, sebagaimana tertuang pada Peraturan Organisasi Partai NasDem, No. 001 tahun 2016, tetang Penguatan Struktur Organisasi dan Persiapan Verifikasi Partai NasDem, tertanggal 02 Februari 2016.

Di Sulawesi Tengah, jajaran pengurus partai yang dikomandoi Ahmad M ali selaku ketua DPW di bantu seluruh jajaran DPW Partai NasDem Sulteng, DPD Partai NasDem dan Kader Partai sesulawesi Tengah sukses melakukan pembangunan dan penguatan struktur di 13 Kabupaten/Kota, 175 Kecamatan dan 2012 Desa/Keelurahan, dalam kurun waktu 02 Februari – 29 Maret 2016.

Ahmad M Ali merasa bangga dan terharu terhadap kerja keras seluruh kader pertai dalam menyukseskan pekerjaan ini. Jika terus seperti ini, Ahmad M Ali meyakini Partai NasDem pasti akan memenangkan setiap momentum pertarunan politik di Sulawesi Tengah.

Ahmad Ali Juga mengingatkan bahwa Pembangunan dan Penguatan Struktur dan Infrastruktuk partai, bukan hanya sekedar ingin memenuhi syarat administrasi menjelang ferivikasi partai, tapi Dia ingin agar partai ini hadir ditengah-tengah masa, memulai dengan apa yang mereka miliki, apa yang mereka pahami, serta memulai denga apa yang sesungguhnya mereka cita-citakan.

Karena itu, Dia memerintahkan kepada seluruh jajaran Fraksi Partai NasDem baik DPRD tingkat I maupun DPRD tingkat II untuk bisa mengintegrasikan kerja-kerja kepartaian hingga ke level struktur paling bawah.

Secara teknis Ahmad M Ali memerintahkan kepada seluruh jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten/Kota, untuk mempersiapkan diri menghadapi Verifikasi Internal oleh DPP Partai NasDem melalui Rakorda di masing-masing tingkatan sesuai jadwal yang telah di tetapkan oleh DPP Partai NasDem.

Facebook Comments

satusulteng
the authorsatusulteng
WhatsApp us whatsapp