Politik Pemerintahan

Partai NasDem Sigi Distribusi Paket Lebaran

Sigi, Satusulteng.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Sigi mendistribusikan paket lebaran ke seluruh jajaran pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa (30/6).

Paket lebaran yang didistribusikan ini merupakan program sosial Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulteng dalam merespon momen bulan ramadhan. Paket lebaran  tersebut terdiri dari gula pasir 2 kg, 1 kaleng susu, 2 bungkus kopi dan 1 dos teh.

Distribusi  paket lebaran tersebut akan diterima langsung oleh pengurus partai di 15 kecamatan dan 176 desa. Totalnya sebanyak 648 paket siap bagi.

Dalam sambutannya, mewakili Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Ahmad Ali, Ketua DPD NasDem Sigi, Muh. Masykur menyampaikan bahwa paket lebaran yang siapkan ini merupakan salah satu program sosial partai NasDem dalam rangka merespon bulan ramadhan.

Bulan ini adalah bulan yang baik. Bersama kita mari berbuat untuk sesama. Sekecil apapun hal baik yang dilakukan pasti akan bernilai guna dana manfaat bagi diantara sesama kita.

Dan yang NasDem lakukan hari ini adalah salah satu bagian dari semangat itu, yakni kepedulian antar sesama.

Selanjutnya, sebagaimana pesan dari Ketua DPW, Ahmad Ali, bahwa bantuan yang partai berikan ini merupakan wujud penghormatan dan kepedulian partai kepada kader dan pengurus.

Saya berharap bantuan tersebut dapat memiliki nilai tambah dan bisa berguna kepada seluruh pengurus yang menerima, khusus kepada pengurus yang sedang menjalankan ibadah puasa.
Peluncuran paket lebaran ini dilakukan secara simbolik di kantor DPD NasDem Sigi. Atas nama Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Ahmad ali, Ketua DPD Sigi menyerahkan secara sembolik kepada masing pengurus DPC yang hadir. Untuk selanjutnya, melalu DPC diteruskan kepada seluruh pengurus ranting.

Agar distribusi seluruh paket lebaran tersebut dapat berjalan dengan baik, maka masing kecamatan akan dikawal langsung oleh setiap petugas DPD.

Hadir dalam peluncuran perdana distribusi paket lebaran di Kab. Sigi adalah Ketua, Sekretaris bersama fungsionaris DPD NasDem, Ketua DPC Sigi Biromaru, Ketua DPC Dolo, Ketua DPC Tanambulava, Ketua DPC Dolo Barat, Ketua DPC Marawola dan Kinovaro. Serta beberapa pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Kec. Sigi Biromaru dan Dolo.

Facebook Comments

satusulteng
the authorsatusulteng
WhatsApp us whatsapp