Politik Pemerintahan

PAN Resmi Dukung Incumbent di Pilkada Parigi Moutong

Palu, Satusulteng.com – Kontestasi di Pilkada Parigi kembali merubah peta politis diwilayah tersebut, hal ini dikarenakan DPP PAN akhirnya memutuskan mendukung pasangan Sjamsurizal Tombolotutu- Badrun Ngai (incumbent) untuk kembali maju dalam pertarungan politik di Pilkada Parigi Moutong 2018.

Dukungan ini sendiri tertuang sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PAN Nomor : PAN/A.Kpts.KU-SJ/065/X/2017. Saat dihubungi media ini, Oskar R Paudi selaku Ketua DPW PAN Sulteng menyebutkan bahwa dukungan ini sebagaimana tahapan proses penjaringan calon kepala daerah Parimo dari tingkat DPD dan DPW yang sebelumnya merekomendasikan beberapa nama, yang kemudian oleh DPP akhirnya memutuskan mendukung Pasangan Sjamsurizal Tombolotutu- Badrun Ngai (SABAR) adalah final dan wajib di laksanakan untuk dimenangkan.

Terpisah, Menurut Irvan Dj Nouk salah satu kader PAN yg saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Palu, yang juga menjadi Tim Koordinasi Daerah dalam pilkada 2018 di Sulawesi Tengah, menyatakan secara bahwa secara survei pasangan SABAR masih mendapat respon yang baik dan tinggi dari masyarakat.

Survey pada Pasangan SABAR ini menjadi dasar kuat untuk mendukung kandidat tersebut, dan secara orientasi visi dan misi antara kandidat dan partai kami sejalan dan bertujuan yang sama. Kami yakin bisa memenangkan pilkada di Parimo 2018 ujar Irvan.

satusulteng
the authorsatusulteng