Politik Pemerintahan

Moh Ifan Taufan, Inginkan Perubahan Melalui Legislatif

13932092_1148186618536987_807893394_oPalu, Satusulteng.com – Pesta demokratasi rakya pemilihan legislatif 2019 masih lama, namun rupanya sudah mulai menggerakkan kader kader yang ingin bertarung mengadu nasib di kursi panas Dewan Perwakilan Rakyat. Satu persatu tokoh tokoh masyarakat sudah mulai melakukan beragam cara untuk melakukan konsolidasi. Salah satunya Moh Ifan Taufan, salah satu kader Muda PAN ini terlihat aktif bersosialisasi dengan masyarakat.

Saat ditemui satusulteng.com diseputaran wilayah Palu Barat, Moh Ifan Taufan nampak getol memperlihatkan “warna biru” nya dengan bersosialisasi langsung pada masyarakat. Apakah ia akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, hanya waktu jugalah nanti yang bisa menjawab.

Moh Ifan Taufan sendiri belum memastikan dirinya akan maju pada pileg 2019, namun ia juga tak memungkiri optimismenya bahwa ia akan turut berpartisipasi dalam pertarungan Pileg (Pemilihan Legislatif). “Bila mana masyarakat menginginkannya untuk menyampaikan aspirasi mereka melalui kursi Legislatif, maka dengan izin Allah Swt, saya siap membawa aspirasi rakyat” Ujarnya malam tadi kepada Satusulteng.com.

“Yahh pada dasarnya saya hanya ingin bermanfaat buat Masyarakat Kota Palu khususnya diseputaran Palu Barat-Ulujadi” Ujar Opan sapaan akrabnya. Mantan Manager Tanaris Coffee ini memang merupakan salah satu tokoh pemuda Kelurahan Silae, dimana ia menghabiskan masa kecil hingga dewasanya disana.

Sejauh ini Opan melihat wilayahnya belum terakomodir dengan baik, sehingga mendorong niatnya untuk menyalurkan aspirasi tersebut melalu jalur politik.

“Besar harapan saya agar aspirasi masyarakat nantinya bisa tersalurkan dengan baik, sehingga bisa membawa perubahan signifikan pada masyarakat banyak” ujarnya menutup perbincangan malam itu disela sela pertemuan silahturahmi dengan masyarakat. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng