Hukum KriminalitasPolitik Pemerintahan

Mantan Kapolres Toli – Toli Menjabat Kapolres Palu

Palu, Satusulteng.com – Acara serah terima jabatan Kapolres palu berlangsung dihalaman depan kantor polres palu yang di saksikan seluruh petinggi di jajaran Polres Palu, pada Kamis (06 / 10 / 2016).

Jabatan sebelumnya yang di emban oleh AKBP. Basya Radyananda, SIK di gantikan oleh mantan kapolres Toli – Toli AKBP.Christ Pusung, SIK, yang mana kedatangan Kapolres Palu tersebut mendapat sambutan selamat datang saat memasuki pintu gerbang oleh adat kaili dan tarian sekaligus di sambut jabat salam oleh para pejabat kepolisian Polres Palu yang satu persatu bersalaman sebagai tanda ucapan selamat datang.

Hasil pantauan media ini, Kapolres Palu sebelumnya menyambut kedatangan Kapolres Palu yang baru di dampingi istrinya dengan salam komandan, sekaligus bersalaman dan saling memuji sebagaimana keberhasilan selama menjabat kapolres di tempat tugas sebelumnya.

Selepas itu Kapolres Palu sebelumnya nantinya bakal kembali bertugas di Mako Brimob Polda Sulteng, sekaligus mengajak bapak Christ keliling melihat areal seluruh lokasi yang ada di kantor Polres Palu, sebelum memasuki aula kantor Polres Palu untuk menanda tangani berita acara serah terima jabatan.

Keterangan Foto : Kapolres Palu yang baru AKBP.Christ Pusung,SIK bersama Kapolres lama Basya Radyananda saat meninjau beberapa lokasi yang ada di kantor Polres Palu, pada Kamis (06 / 10 / 2016).

satusulteng
the authorsatusulteng