Kompol Hidayat Dimata Masyarakat Touna

Touna, Satusulteng. com – Wakapolres Tojo Una-una Kompol Hidayat, SH, S.Ik telah resmi pindah dari Polres Tojo Una-una, pada Senin (3/10/2016).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan dalam upacara di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Benni Baehaki Rustandi, S.Ik yang di ikuti seluruh pejabat, Bhayangkari dan personil Polres Tojo Una-una.

Kompol Hidayat, SH, S.Ik akan menjalankan tugas baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dan digantikan oleh Kompol Muhammad Jufri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Kepindahan Wakapolres tersebut meninggalkan ribuan kenangan, inilah style sosok asli Kompol Hidayat, SH, S.Ik Only Bad Solider, Only Bad Commander,filosofi ini yang membuat sosok style pria satu bunga ini setara menandingi popularitas para politisi di hati nurani masyarakat  selama ia bertugas di Polres Tojo Una-una.

Salah satu warga Ratolindo, Sul (34) menyatakan, selain sebagai Wakapolres ia juga menggeluti dunia usaha dengan membuka kedai kopi bernama Wakafresho.

Sebagai orang kedua di kepolisian tingkat kota dan dan dan berpangkat Kompol, ia tidak malu membuka usaha kedai kopi karena menurutnya usaha bisa apa saja asalkan berkah,” ujar warga tersebut.

Menurutnya, sosok polisi inilah yang harus dijadikan contoh bagi polisi lainnya, bukan karena beliau dekat dengan masyarakat sehingga tidak bisa menegakan hukum.

Akan tetapi polisi yang seperti ini akan membuat masyarakat segan dan merasa malu dengan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum,” tuturnya.

“Selamat jalan Pak, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Touna akan senantiasa mendo’akan semoga sukses selalu di tempat tugas baru.

1,691 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments
WhatsApp chat