Kepala BNNK Touna Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Touna, Satusulteng.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengikuti upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Tojo Una-Una, Rabu (10/7/2019).

Dalam Upacara tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda antara lain Bupati Tojo Una-Una yang diwakili Asisten I Sekertariat Daerah Tojo Una-Una, Ketua DPRD Tojo Una-Una, Kejari Tojo Una-Una, Perwira Penghubung Kodim 1307/Poso, Kepala Lapas Klas IIB Ampana dan sejumlah tamu undangan serta tokoh agama, pengusaha dan para purnawirawan Polri.

Upacara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dipimpin langsung oleh Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH yang diikuti sluruh personil Polres Tojo Una-Una, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam, Satpam dan Saka Bhayangkara.

Kepala BNNK Tojo Una-Una AKBP Djohansah Rahman yang juga sebagai anggota Polri juga turut merayakan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 bersama seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Touna.

“Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” kata Kepala BNNK Tojo Una-Una AKBP Djohansah Rahman.(yya).

195 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments