Kapolres Touna Sertijab Jabatan Kasat Intel Polres Touna

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intel Polres Touna di Aula Serbaguna Polres Touna, Sabtu (16/3/2019).

Upacara dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Touna, Kapolsek jajaran Polres Touna, Perwira staf dan anggota Polres Touna.

Kasat Intel Polres Touna yang sebelumnya dijabat oleh IPTU I Gusti Anom Sadu diserah terimakan kepada penggantinya IPTU Aim Toya.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH saat memimpin upacara serah terima jabatan memindahkan tanda jabatan dari pejabat lama IPTU I Gusti Anom Sadu kepada pejabat baru IPTU Aim Toya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Touna kepada pejabat baru didampingi rohaniawan, serta dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh peserta upacara.

Kapolres AKBP Boyke Karel Wattiena dalam amanatnya mengatakan, sertijab merupakan hal yang biasa di lingkungan suatu organisasi termasuk juga polri, sebagai upaya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja personil.

“Selain itu, mutasi-mutasi dan pergeseran tempat merupakan bentuk pengembangan karir para perwira sehingga dapat meningkatkan sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama, yang telah bekerja dengan sungguh sungguh dan ikhlas dalam bidang intelijen keamanan, sehingga situasi kamtibmas di kabupaten Touna dapat terjaga dengan aman kondusif sampai saat ini.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan harus cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan langsung action di lapangan tertutama tantangan tugas intelijen keamanan dalam penyelenggaraan pemilu saat ini,” ucap Kapolres.

Diakhir amanatnya Kapolres mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk terus aktif mengembangkan kemitraan dengan masyarakat seperti yang sudah terjalin selama ini guna memelihara kamtibmas di Kabupaten Touna sehingga tetap kondusif.**

472 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments