Kapolres Touna Minta Anggota Jaga Netralitas Dalam Pemilu

Touna, Satusulteng.com – Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK mengingatkan kembali kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga netralitas dalam situasi Pemilihan Umum (Pemilu).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena pada saat memberikan arahan dalam apel pagi, senin (18/2/2019) di lapangan Mapolres Touna.

Kapolres meminta agar anggota tetap netral dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan dan arahan pimpinan.

“Layani masyarakat dengan baik, tidak boleh buat susah masyarakat, bantu semua program pemerintah yang pro terhadap masyarakat,” tegas AKBP Boyke.

Dalam kesempatan apel pagi itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas saat kunjungan Bapak Kapolda Sulteng, Sabtu (16/2/2019) pekan kemarin.

“Bapak Kapolda sangat mengapresiasi loyalitas, semangat serta antusias anggota saat kunjungan beliau kemarin. Olehnya. saya minta hal ini tetap dipertahankan dan bisa kita laksanakan saat kunjungan kerja beliau yang berikutnya,” harap Kapolres.

Diakhir arahannya Kapolres juga berpesan agar anggota meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan penjagaan baik di mako maupun di obyek vital.

“Hindari tindakan yang dapat merusak nama baik institusi Polri serta senantiasa selalu memohon lindungan dari Tuhan yang Maha Kuasa,” tutupnya.**

240 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments