Kapolres Touna Gelar Open House Rayakan Natal

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK bersama keluarga menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (25/12/2018).

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kegiatan ini di adakan semata – mata untuk mempererat tali silaturahmi serta mempererat kebersamaan dalam kerangka kerukunan ummat beragama.

“Disamping itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara keluarga besar Polri dengan warga masyarakat serta Pemerintah kabupaten Touna,” kata AKBP Boyke, Rabu (26/12/2018)

Menurutnya, perayaan Natal bukan hanya sekedar perayaan tahunan untuk memperingati hari lahir juru selamat bagi umat Nasrani.

“Akan tetapi, lewat Natal ini kita diingatkan untuk menunjukkan rasa solidaritas dan persaudaraan,” ujar Boyke.

Boyke mengakui, selama dirinya bertugas di Kabupaten Touna, masyarakat sangat menunjukan sikap toleransi yang baik dan tinggi.

Dengan perayaan Natal ini saya berharap, wilayah hukum Kabupaten Touna yang dipimpinnya berjalan dengan baik agar pembangunan ke depan juga berjalan dengan baik.

“Saya bersama Ketua Bhayangkari cabang Touna mengucapkan selamat Natal bagi umat kristiani di Kabupaten Touna. Semoga suka cita Natal memberikan kebahagiaan kepada kita semua,” pungkasnya.

Turut hadir dalam open house ini Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala, SIP, Perwira Penghubung Kodim 1307/Poso Mayor Inf. David L, seleruh Pejabat Polres Touna, para Kapolsek dan anggotanya, Komdan Kompi Brimob Marowo bersama anggota, Komandan Kompi Dragon Padang Uloyo, anggota yonif 714 SM, Tokoh agama, para pendeta/ gembala dan majelis jemaat.**

Penulis: Yahya Lahamu

435 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments