Hukum Kriminalitas

Kapolres Palu Berikan Penghargaan Kepada Tiga Bhabinkamtibmas

Palu, Satusulteng.com – Pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 sekitar pukul 09.00 wita setelah pelaksanaan kegiatan upacara serah terima jabatan Wakapolres Palu, Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda,S.I.K memberikan penghargaan kepada tiga orang Bhabinkamtibmas berprestasi bertempat di Mako Polres Palu.

Sebanyak tiga orang Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Palu diberikan penghargaan atas prestasi nya dimana ketiga orang Bhabinkamtibmas tersebut adalah Bripka Tri Agus Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Kel. Besusu Timur Kec. Palu Timur atas prestasi nya dalam menjaga stabilitas keamanan serta meneka jumlah kenakalan remaja yang ada di Kel. Besusu Timur, kedua adalah Bripka I Nyoman Sutrisno selaku Bhabinkamtibmas Kel. Tatura Selatan Kec. Palu Selatan atas prestasi nya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Tatura Selatan dan mampu meredam permasalahan pencoretan masjid sehingga tidak merebak menjadi isu SARA. Yang ketiga adalah Bripka Joko Hermanto selaku Bhabinkamtibmas Kel. Donggala Kodi Kec. Ulujadi atas prestasi nya dalam menjaga stabilitas keamanan serta menekan jumlah permasalahan KDRT  dan sengketa tanah.

Setelah pemberian penghargaan kepada ketiga orang Bhabinkamtibmas tersebut kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda,S.I.K dimana dalam amanat tersebut Kapolres Palu menyampaikan selamat kepada ketiga orang Bhabinkamtibmas dan mengharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Palu untuk menjadikan pemberian penghargaan tersebut sebagai acuan untuk lebih meningkatkan prestasi dalam bekerja terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Diharapkan dengan pemberian pengghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi oleh seluruh Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena Bhabinkamtibmas adalah penyambung lidah antara Polri dan masyarakat yang sangat diharapkan dapat setiap saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

satusulteng
the authorsatusulteng