Politik Pemerintahan

Iqbal, SMS yang beredar “Hoax”

iqbal-andi-magga

Palu, Satusulteng.com – Beberapa hari ini Ketua DPRD Kota Palu dilanda isu miring terkait SMS yang diedarkan oleh orang yang tak dikenal. Dikalangan wartawan DPRD Kota Palu dan juga para anggota dewan Kota Palu, Muhammad Iqbal Andi Magga  bersama Ketua Komisi C Ishak Cae mendapatkan uang suap untuk meloloskan dana anggaran untuk PU Kota Palu kurang lebih sebesar 100 Miliar rupiah.

Muhammad Iqbal Andi Magga Saat ditemui awak media diruang kerjanya untuk mengkonfirmasi persoalan tersebut, dia mengatakan bahwa sms yang beradar itu Hoax (bohong), dan juga ia menganggap bahwa hal tersebut tidak perlu untuk dibawah kejalur hukum. Dikarenakan masih banyaknya pekerjaan yang harus diurusnya. Ujarnya, Siang tadi, Jumat 03 Juni 2016.

“Saya rasa persoalan itu tidak perlu dibawah kejalur hukum, toh saya juga masih banyak pekerjaaan bukan hanya mengurus hal itu saja,” Ujarnya Ketua DPRD Kota Palu.

Dia mengungkapkan, kalau seandainya dia mengambil uang tersebut, mungkin sekarang ini ia sudah mempunyai mobil baru, akan tetapi hingga saat ini masih tetap menggunakan mobil dinas.

“Kalau seandainya saya mengambil uang itu mungkin sekarang ini saya sudah punya mobil baru, kita lihat sendiri sekarang saya masih menggunakan mobil dinas,” Ujarnya

Iqbal menjelaskan, selama ini DPRD Kota Palu setiap menentukan anggaran untuk dinas selalu melalui Banggar (Badan Anggaran) dan dilakukan secara terbuka, sehingga tidak ada yang di tutupi untuk anggaran dinas. Ujarnya, (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng