DaerahPolitik Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Touna Saat Meresmikan Musholah Dusun Ronti Uemalingku

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola didusun Ronti, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Rabu (12/2/2020).

Peletakan batu pertama tersebut turut dihadiri oleh, Asissten, perwakilan OPD, Lurah Uemalingku, Camat, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Usai peletakan batu, Bupati Touna dalam arahannya mengatakan, bahwa pembangunan mushola ini merupakan perhatian pemerintah daerah terhadap kebutuhan tempat ibadah masyarakat uemalingku.

“Insya Allah dengan dibangunnya masjid ini, akan memberikan berkah dan kejayaan bagi kita semua. Semoga dengan pembangunan masjid ini, kita sama-sama akan mendapat keberkahan, berteman didunia dan bertemu kembali di akhirat,” ucap Bupati Touna.

Lanjut Bupati, Insya Allah pembangunan mushola ini dapat cepat selesai dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang berada di kelurahan Uemalingku.

Kepada seluruh kaum muslimin yang berada disekitar rumah ibadah ini, agar dapat meramaikan mushola dan manfaatkan untuk keperluan beribadah.

“Disisi lain juga, marilah kita menyisihkan sebagian penghasilan kita ke jalan Allah dengan cara disumbangkan pada pembangunan masjid yang akan nantinya menjadi amal jariyah kita di akhirat nanti. Kemudian sumbangan untuk pembangunan mushola agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan cepat,” jelasnya.(yya).

Facebook Comments

yahya lahamu
the authoryahya lahamu
WhatsApp us whatsapp