DaerahPolitik PemerintahanRagam

Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Touna Pimpin Upacara Bendera

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional/bulanan di lapangan Mapolres Touna, Jumat (17/1/2020).

Bertindak selaku Inpektur upacara Wakapolres Touna, Kompol Moh. Jufri SH dan Perwira Upacara Ipda Martono, Komandan Upacara IpdaI Gusti Made Ari Candra SH.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Touna Kompol Gaspar Nusa, SH, Kabagren AKP Yosias J. Lubalu, Dandramil Ampana Tete Kapten Infanteri Bolo, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Ampana Tete, Personil Gabungan TNI Dari Koramil Ampana Kota dan Ampana Tete Serta Personil Polres Touna.

Mewakili Kapolres, Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK, MH, Wakapolres Touna, Kompol Kompol Moh. Jufri menyampaikan, Ucapan Terima kasih kepada Personil Polres Touna yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan Baik sesuai fungsi dan perannya masing-masing.

“Terima kasih dan perlu diingat juga bahwa setiap tugas adalah kemuliaan yang dapat memberikan nilai kualitas spiritual bagi diri, peningkatan citra serta kedekatan Polri dan masyarakat,” ucapnya.

Dia mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan tugas personil Polri harus cermat dan cerdas menentukan langkah-langkah strategis dalam transparansi pelayanan publik, reformasi menuju lembaga Kepolisian yang profesional dan mandiri sehingga Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara luas.

“Personil Polri juga harus memahami secara baik dan benar akan fungsi dan peran masing-masing sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang melekat dan dipercayakan kepada kita yang dibarengi dengan komitmen moral yang tinggi untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutupnya.(**).
(

Facebook Comments
  •  
    2
    Shares
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
yahya lahamu
the authoryahya lahamu