Politik Pemerintahan

Hadi-Reny Kantongi Form B1KWK Dari Partai PKB

Palu, – H. Hadianto Rasid dan dr. Reny Lamdjido yang menjadi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu semakin kuat dalam pengambilan posisi menjadi peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020.

Pasangan yang diusung partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebelumnya telah mendapatkan surat rekomendasi dukungan dan Kini pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota telah resmi mengantongi form B.1 KWK dari partai PKB.

“Alhamdulillah, menjelang masa pendaftaran bakal calon ke KPU, kemarin sore DPP PKB menyerahkan form B.1 KWK parpol tentang surat pencalonan yang wajib dan akan kami serahkan ke KPU Palu saat pendaftaran,” jelas H. Alimuddin H. Alibau, Ketua Koalisi Bahagia PKB-Hanura, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Rabu (26/8/2020)

Surat B.1 KWK yang diserahkan wakil ketua umum pemenangan pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Jazilul Fawai diterima langsung bakal calon Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido pada Selasa 25 Agustus 2020 di Kantor DPP PKB Jakarta.

Alimudin yang juga selaku Ketua DPC PKB Kota Palu itu mengatakan, dengan mengantongi B.1 KWK, memastikan Bakal calon Hadianto-Reny menjadi peserta Pilkada di tahun 2020 yang diusung PKB.

“Tinggal menunggu waktu pendaftaran dibuka, kami langsung mendatangi KPU, karena saat ini syarat pencalonan sudah kami lengkapi,” tegasnya

Lebih lanjut, Dirinya menambahkan, pasangan Hadianto dan dr. Reny merupakan pasangan yang sangat pas untuk Kota Palu kedepan hadir dengan semangat Palu Mantap Bergerak yang menjadi tagline ditunjang dengan program dan gagasan yang telah dikemas dalam lembaran visi dan misi bakal calon pasangan tersebut membuat Dukungan masyarakat Kota Palu semakin mencolok dikarenakan hampir setiap hari pasangan tersebut mengagendakan pertemuan dengan masyarakat.

“saat menemui warga, MasyaAllah masyarakat sangat antusias menyambut bapak Hadianto ataupun ibu Reny, masyarakat sangar proaktif menanyakan konsep pembangunan dari calon kami, dan mereka mengaku Visi dan misi itu rasional dan masyarakat optimis konsep itu bisa membawa Kota Palu jauh lebih berkembang. Masyarakat sejahtera daerah maju, InsyaAllah kami optimis menang,” Tegasnya.

Facebook Comments
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
satusulteng
the authorsatusulteng

Tinggalkan Balasan