Politik Pemerintahan

Gubernur Halal Bi Halal Dengan Masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan

Palu,Satusulteng.com – Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Drs. Hidayat Lamakarate, M.Si. dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sulawesi Tengah, menghadiri Halal Bi Halal Masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan di Halaman Masjid Mizabur Rahmah, Kelurahan Birobuli Selatan, Minggu (31/7).

Kegiatan yang bertemakan “Mari Kita Wujudkan Pembangunan Masjid Mizabur Rahmah yang Indah dan Megah sebgai Sentral Pembinaan Umat di Kelurahan Birobuli Selatan” tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Daerah Kota Palu, perwakilan Camat Palu Selatan, Ustadz H. Rifai, S.Ag. dan Lurah Birobuli Selatan, Dwi Yanoardi, S.STP dan warga Kelurahan Birobuli Selatan yang berjumlah sekitar 200 orang.

Dalam laporannya, Muammar Luthfi Harun, S.Sos. selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa Halal Bi Halal tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahim rasa kebersamaan antar pemerintah dan masyarakat dalam hidup yang rukun dan damai.

Selanjutnya, Gubernur Sulawesi Tengah, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan tersebut.

“Kegiatan Halal Bi Halal seperti ini harus terus digalakkan, dipertahankan, dan terus dilanjutkan. Bukan semata-mata untuk menjaga solidaritas antar sesama umat Muslim, namun antar umat beragama yang ada lingkungan sekitar daerah ini.”

“Mari kita selalu menjaga tali silaturahim, dan terus tingkatkan solidaritas di antara umat beragama yang ada di lingkungan Kelurahan Birobuli Selatan ini, demi terciptanya daerah Sulawesi Tengah yang maju, mandiri dan berdaya saing.” pungkas Longki Djanggola.

satusulteng
the authorsatusulteng