Politik Pemerintahan

Dua Perwira Polres Touna Serah Terima Jabatan

Touna, Satusulteng.com – Polres Touna gelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren dan Kasat Lantas, acara digelar di lapangan Mapolres Touna, Senin (9/5/16).

Kapolres Touna, AKBP Benni Baehaki Rustandi, SIK mengatakan dalam sertijab atau mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan dan terjadi karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan serta penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.

Para pejabat yang melaksanakan sertijab, Kabagren Kompol Sjafrudin A. Husain selanjutnya menjalankan tugas baru sebagai Gadik madya 7 SPN Polda Sulteng sedangkan Pejabat baru AKP Abd Rahman, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Poso Kota Polres Poso, Pejabat lama Kasat Lantas AKP IN. Raka Arya W, SH selanjutnya menjalankan tugas baru sebagai Paur Subbagmin Opsnal Bagbinopsnal Direktorat Lalilintas Polda Sulteng sedangkan pejabat baru IPTU Arsyad Maaling yang sebelumnya menjabat KBO Satuan LaluLintas Polres Poso.

“Kepada Kompol Sjafrudin A. Husain dan AKP IN. Raka Arya W, SH, saya selaku Kapolres Touna mengucapkan terimakasih atas pengabdian saudara selama ini, yang sangat baik serta penuh inovasi terutama dalam hal pembinaan personil dan tugas-tugas operasional di lapangan dalam ruang lingkup kerjanya,” kata Kapolres.

Kepada AKP Abd Rahman, SH selaku pejabat , Kabagren yang baru dan IPTU Arsyad Maaling sebagai Kasat Lantas, Kapolres mengucapakan selamat datang di Polres Touna. “Saya harap saudara segera dapat menyesuaikan diri dimana saudara bertugas, sehingga tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat, serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat, yang mana kita semua berharap Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” harap Kapolres.

yahya lahamu
the authoryahya lahamu