Politik Pemerintahan

Deprov Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Aleg DPRD Provinsi PAW

Palu, Satusulteng.com – DPRD Sulawesi Tengah tadi pagi menggelar rapat paripurna Istimewa Pelantikandan Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa masaJabatan 2014-2019,

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Prof.Drs. H. Aminuddin Ponulele,.MS melantik Dwi Astuti Ratnaningrum.S.Sos yang menggantikan Alm Drs.H.DjafarTongko.M,Si dari Partai Gerindra dan Wiwiet Kurniawati menggantikan Alm Henry Kawulur dari Partai Demokrat.

Rapat paripurna yang di pimpin oleh Prof.Drs. H. Aminuddin Ponulele,.MS berjalan dengan lancar,dan di hadiri beberapa Forkompimda, para kepala SKPD, pimpinan Partai Politik dan Tokoh masyarakat.

Dalam Kesempatan ini Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Drs Moh.Hidayat Lamakarate M.Si dalam Sambutannya Gubernur mengucapkan terima kasih dan pernghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota DPRD sebelumnya,

dan semoga kebaikan-kebaikan yang diberikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sebelumnya, itu bermanfaat dalam melanjutkan pembangunan daerah dan masyarakan Sulawesi Tengah serta menjadi catatan Ibadah dan Amal Sholeh di   Hadapan Allah SWT  Tuhan yang Maha Esa.

Dan untuk Anggota Dewan yang baru saja dilantik Gubernur berharap agar dapat menyesuaikan diri terhadap tugas, fungsi,wewenang anggota Legislatif dan secara sadar serta bertanggung jawab dalam membangun dan menjaga amanah rakyat Sulawesi Tengah.

satusulteng
the authorsatusulteng