Politik Pemerintahan

Chris John Diharapkan Bisa Mempromosikan Kota Palu Dimata Dunia

Palu, Satusulteng.com – Ada yang berbeda pada malam Gathering Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) kali ini, siapa sangka petinju legendaris indonesia Chris John Pria Asal Banjarnegara ini sempatkan waktunya untuk menghadiri Malam Gathering Festival Pesona Palu Nomoni Tahun 2016. Sabtu 30 Juli 2016.

Wakil Walikota Palu sebelum membacakan sambutan ia mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran dari Petinju Jebolan Indonesia tersebut.

“Saya ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang Chris John Di Kota Palu, Saya rasa dengan kehadiran petinju dunia yang legendaris Chris John di palu ini bisa membuat Kota Palu betul – betul nomoni, sehingga nantinya bisa membuat efek kepada dunia, sesuai dengan tema kita membuka mata dunia.” Ujarnya Sigit Purnomo Said.

Sigit Purnomo Said mengharapkan, dengan datangnya Chris John ini bisa memperlihatkan kepada teman-teman petinju dunia agar datang ke palu melihat Festival Pesona Palu Nomoni ini,

“Kita berharap bang chris John ini bisa memfoto Spanduk dibelakang saya ini agar nantinya teman-teman bang Chris John yang ada di  Instgaram seperti Mike Tyson, Manny Pacqiao bisa mengetahui bahwa acara FPPN di Kota Palu ini” Ungkapnya.

Sambil bercanda Wakil Walikota mengatakan bila mana kita kedatangan semua petinju dunia itu pastinya yang akan repot Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga yakni Nurssalam.

“kalau seandainya seluruh petinju itu datang pasti yang repot itu Pak Nurssalam kadispora yah,” Ujarnya,disertai gelak tawa tamu undangan.

Chris John Saat ditanyakan beberapa pertanyaan dari pembawa acara tentang sudah berapa kali ia berkunjung kekota palu dan makanan kuliner kota palu apakah yang pernah ia makan.

Chris John Mengatakan, Ia sudah dua kali datang berkunjung kekota palu yang pertama itu untuk pembuatan promosi iklan dan juga kedua datang pada acar Festiva Pesona Palu Nomoni Ini

Dia juga mengemukan, Bahwa makanan yang ia ingat dari Kota Palu yakni Kaledo dan ia juga sudah merasakan makana kaledo tersebut

“Yah Kulinernya Kota Palu itu yang saya Tahu dan Pernah saya rasakan yakni Kaledo,”Ujarnya.(Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng