DaerahPolitik Pemerintahan

Bupati Touna Tandatangani MoU dengan Rektor UNG

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo UnaUna (Touna) Mohamad Lahay, SE, MM melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok didesa Wakai Kecamatan Una Una, jumat (21/02/2020).

Pada kesempatan itu, Rektor UNG Eduart Wolok mengatakan, kerjasama antara UNG dan Pemkab Touna difokuskan pada beberapa bidang. Utamanya di bidang Pendidikan yakni peningkatan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Touna.Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU ) antara Universitas Negeri Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Touna juga dihadiri Ketua DPRD Touna Mahmud Lahay dan disaksikan semua unsur pimpinan Universitas maupun Fakultas UNG.

Kedatangan Rektor UNG beserta rombongan ke Touna, di sambut baik oleh Bupati, Ketua DPRD, Camat, dan Kepala – Kepala Desa yang ada di Touna.

“Ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk bekerja sama dengan Pemda Touna, saya datang Ke Touna tidak sendiri. Saya di temani hampir semua unsur pimpinan Universitas maupun Fakultas. Rombongan kita kurang lebih 50 orang,” kata Eduart Wolok.

Dalam kesempatan itu, Bupati Touna Mohamad Lahay memberikan apresiasi kepada pimpinan perguruan tinggi  UNG yang telah bersedia bekerja sama dengan Pemkab Touna untuk mensukseskan pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan dalan peningkatan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Touna.(yya).

yahya lahamu
the authoryahya lahamu