DaerahPolitik PemerintahanUncategorized

Bupati Touna Resmikan Kantor PKK dan Aula Kantor Desa Buntongi

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-una, Mohamad Lahay, SE di dampingi oleh ketua TP-PKK kabupaten Tojo Una-una, Femmy Luther Lahay, SKM, meresmikan kantor PKK dan Aula kantor Desa Buntongi, Senin (26/09/2016).

Peresmian kantor PKK dan aula kantor desa Buntongi turut dihadiri oleh Wakapolres Tojo Una-una, Kompol Hidayat, SH, S.IK, Kaban PMD dan beberapa pejabat unsur Forkompimda yang juga sempat hadir, kepala desa,perangkat desa serta masyarakat desa Buntongi.

Dalam sambutannya Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay, SE menyampaikan apresiasi atas keseriusan serta kegigihan masyarakat desa Buntongi dalam pembangunan di desanya, terlebih sejak mulai dimekarkannya desa ini pada tahun 2013 hanya dalam waktu 2 tahun desa Buntongi telah bisa membangun dan memiliki kantor desa yang permanen seperti yang ada saat ini.

Berkaitan dengan peresmian gedung ini, tentunya kita semua merasa sangat berbahagia dan merasa bersyukur. karena berkat kerja keras, dukungan dan partispipasi kita semua yang ada disini akhirnya dapat menyelesaikan pembangunan kantor baru ini dengan lancar,” kata Bupati.

Dikatakannya,  kita semua tahu betul bahwa untuk membangun gedung ini banyak kendala yang seringkali kita rasakan namun niat serta motivasi kita semua akhirnya gedung ini pun dapat berdiri seperti apa yang telah kita saksikan bersama ini.

“Tentunya menjadi harapan kita bersama agar dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati juga berpesan kepada kepala desa, perangkat serta masyarakat agar kiranya dapat menjaga dan memelihara serta memanfaatkan dengan baik gedung serta fasilitas layanan publik yang telah dimiliki,

Kepada pemerintah desa, pengurus PKK dan seluruh masyarakat desa Buntongi dengan di resmikannya gedung ini, dimohon agar kiranya keamanan, kebersihan serta keindahan gedung ini tetap kita jaga dan pelihara karena kita semua yakin bahwa gedung ini adalah milik bersama untuk kepentingan masyarakat jangan ada pengrusakan fasilitas-fasilitas di dalamnya,” pesannya.(**).

yahya lahamu
the authoryahya lahamu