Daerah

BNNK Touna Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Bumi Tsunami Pasigala


Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) memberangkatkan bantuan logistik berupa ratusan paket mie instan dan air mineral kemasan, untuk korban bencana alam gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala).

Bantuan kemanusiaan yang dikumpul masing-masing Subag dan Seksi BNNK Touna dikawal dan disalurkan langsung oleh Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd.

Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd saat ditemui sebelum mengawal pemberangkatan logistik mengatakan, bantuan ini terkumpul dari masing-masing Seksi dan Subag BNNK Touna

“Mungkin, pemberian bantuan yang kami berikan untuk saudara kami di Palu dan Donggala ini masih jauh dari kata cukup. Tetapi saya menekankan kepada seluruh anggota yang memberikan bantuan untuk tidak berkecil hati,” kata AKBP Djohansah Rahman.

Jadi kata Djohansah, jangan kita lihat dari sisi kuantitas atau besarannya, namun lebih dilihat dari rasa kepedulian, persaudaraan dan turut merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi dan Donggala yang sedang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan kita.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat membawa kebaikan dan kiranya Tuhan yang Maha Esa memberikan kekuatan bagi kita semua, Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Yahya Lahamu

yahya lahamu
the authoryahya lahamu