DaerahPolitik PemerintahanUncategorized

BNNK Touna Ajak Pemuda Uemalingku Tolak Narkoba

Touna, Satusulteng.com – Kasubag Umum BNNK Tojo Una-Una (Touna), Mohamad Irham Ismail, S.Pd.i mengajak kepada pemuda-pemudi Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna  agar berani menolak dengan tegas segala pengaruh buruk yang dapat menjerumuskan mereka untuk mendekati narkoba.

Hal itu disampaikan oleh Irham nama panggilan Kasubag Umum BNNK Touna itu, saat memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba  dalam kegiatan Pembinaan Penyalahgunaan Narkoba Terhadap Kesehatan yang diadakan oleh kantor Kelurahan Uemalingku, Jumat (29/11/2019) di kantor Kelurahan setempat.

Irham mengatakan, dampak narkoba yang dapat merusak masa depan seseorang. Narkoba adalah barang yang sangat berbahaya. Narkoba dapat merusak fisik dan moral seseorang.

“Oleh karena itu, para generasi muda harus melakukan kegiatan positif agar terhindar narkoba yaitu dengan menyibukkan diri dalam kegiatan positif serta selalu berada dalam lingkungan/pergaulan yang baik,” ujarnya

Berdasarkan pantauan media ini, para peserta sangat antusias menyimak materi yang diberikan terutama saat diberikan kesempatan bertanya.

Sosialisasi  diakhiri dengan foto “Stop Narkoba” bersama para peserta yang hadir sebagai komitmen dalam menolak segala bentuk penyalahgunaan Narkoba.(**).

Facebook Comments

yahya lahamu
the authoryahya lahamu
WhatsApp us whatsapp