Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bantu Warga Saat Laksanakan Sambang Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bantu Warga Saat Laksanakan Sambang Desa Binaannya

Touna, Satusulteng.com – Giat sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna), Aipda Anton Mahmud tidak hanya sekedar memberikan himbauan kamtibmas akan tetapi selalu memberikan contoh kepada masyarakat untuk saling membantu atau saling bergotong royong diantara sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota pada saat menyambangi warga binaannya, Kamis (7/11/2019) pukul 10.15 Wita, Aipda Anton Mahmud turut serta ikut bersama warga binaannya bapak Kamaludin pada saat memuat batu.

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Padang Tumbou dan Desa Saluaba, Aipda Anton menyampaikan bahwa kami menolong bukan karena kami petugas Bhabinkamtibmas di desa ini, tetapi kami menolong karena rasa kemanusiaan saja.

“Dengan upaya membantu masyarakat, kami berharap, agar masyarakat lebih dekat dengan polisi. Sehingga, keberadaan polisi tidak lagi ditakuti melainkan menjadi sahabat bagi masyarakat, dan kami harap bisa lebih dekat lagi dengan warga biar terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan petugas kepolisian,” pungkasnya.

116 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments
WhatsApp chat