Politik Pemerintahan

Banyak Lubang, Jalan Datu Adam Perlu Di Perhatikan

Palu, Satusulteng.com – Salah satu ruas jalan tepatnya dijalan Datu Adam didekat TPU Pogego mengalami kerusakan  walaupun jalan tersebut sudah mendapatkan perbaikan dari masyarakat sekitar dengan cara ditambal.

Namun, pengguna kendaraan masih berhati-hati melewatinya, pasalnya jalan tersebut tak semua mendapatkan tambalan sehingga menyisakan lubang-lubang kecil.

Sehingga pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat harus menghentikan laju kendaraannya guna menghindari lubang-lubang kecil tersebut.

Salah satu masyarakat masriani (41) yang tinggal disekitar situ mengatakan, bahwa jalan tersebut sudah lama mengalami kerusakan akan tetapi pemerintah belum ada memperbaikinya. sehingga para masyarakat yang berada disekitaran sini berinisiatif untuk menambalnya. Ujarnya

Kembali mengatakan, Sekalipun sudah mendapatkan tambalan akan tetapi pengguna kendaraan harus berhati-hati pasalnya ketika malam hari jalan tersebut tak ada penerangan sehingga banyak lubang yang tak terlihat. Ungkapnya

“Pernah waktu itu ibu-ibu membawa anaknya jatuh melewati jalan ini,dan sudah banyak juga korban dari jalan ini,” Jelasnya kepada media Satusulteng.com

Dikatakannya, ketika musim hujan seperti  ini air yang berada di drainase meluap hingga kebadan jalan, sehingga jalan yang sudah mendapatkan tambalan yang menggunakan material timbunan pastinya berlubang lagi disebabkan air tersebut membawa material timbunan itu.

“Saya harapkan pemerintah yang baru ini bisa memperbaiki jalan ini agar tak ada lagi korban yng berjatuban dijalan ini,” Ungkapnya.(Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng