Warga Pusungi Dihebohkan Dengan Pemuda Gantung Diri

Rate this post

Touna, Satusulteng.cok – Warga Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) dihebohkan dengan ditemukannya seorang pemuda yang sudah meninggal dunia dengan kondisi gantung diri, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 10.30 Wita.

Pemuda ini diketahui bernama Andri Jufri (22) warga Dusun 3 Rt 8, Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Berdasarkan informasi yang didapatkan media ini bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi yakni kakek korban bernama Rahman Mantara (64) dalam kondisi sudah tergantung di dalam rumah korban.

Jadi pada saat kakek korban hendak mengambil kawat benrat di dalam rumah korban, di dapur dan setelah balik dari dapur hendak keluar tiba tiba saksi melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali terikat di leher dan kaki rapat kebawah lantai.

Melihat kejadian itu saksi berteriak sehingga masyarakat dan keluarga terkumpul dan melaporkan kejadian ke Polsek Ampana Tete.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK melalui Kapolsek Ampana Tete IPTU Try Yanto mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapatkan laporan dari warga.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya luka-luka akibat kekerasan. Korban meninggaliri kata Kapolsek.(***).

524 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments