Tinggalkan Golkar, Bung Cudi Siap Bergabung Ke Partai Beringin Karya

salimbaculuPalu, Satusulteng.com – Mantan Walikota Palu yang menjabat selama dua priode H.Rusdy Mastura atau akrab disapa Bung Cudi telah memastikan diri bergabung ke Partai Beringin Karya Prop. Sulawesi Tengah, yang merupakan partai besutan Bung Tommy Soeharto setelah partai tersebut dinyatakan lolos oleh Kemenkumham RI sejak minggu kemarin, kata Salim Baculu yang juga bersiap hengkang ke partai tersebut.

Lebih jauh Salim Baculu yang sebelumnya juga sebagai kader dan salah satu pendiri Partai Demokrat Sulawesi Tengah pada tahun 2003, menyatakan kebenaran Bung Cudi untuk bergabung dan membesarkan Partai Beringin Karya, akan tetapi masih menunggu proses surat pengunduran diri dari Bung Cudi ke Partai Golkar Propinsi Sulawesi Tengah sehingga tidak ada lagi kesalahan administrasi di kemudian hari setelah dinyatakan Bung Cudi bergabung dengan Partai Beringin Karya.

Wacana Bung Cudi bergabung ke Partai Beringin Karya di sambut positif oleh Ketua Dewan Pembina Partai Beringin Karya Propinsi Sulteng H. Syamsuddin Said dan Penerima Mandat Partai Beringin Karya H. Bustamin Nongtji, terang Salim Baculu, pada Rabu ( 19 / 10 / 2016) di Warkop Ceria jalan Setia Budi.

Sebagai bentuk keseriusan untuk membesarkan dan memperkenalkan Partai Beringin Karya di semua wilayah Propinsi Sulteng, Pengurus serta Penerima Mandat bersama Bung Cudy bakal segera mendeklarasikan tahun ini di Kota Palu dan seluruh Kabupaten se Propinsi Sulawesi Tengah, sekaligus juga akan mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar yang kecewa, tegas Salim Baculu. (Nasir Tula)

1,146 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments