Sigit, Empat Ring Utama Tempat Berlangsungnya Kegiatan FPPN Berjalan Sukses

Palu, Satusulteng.com – Wakil walikota palu Sigit Purnomo Said mengawali sambutanya mengatakan dari empat ring tempat berlansungnya acara kegiatan pada pelaksanaan Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) pada tanggal 24 s/d 26 2016 dari sepanjang pantai teluk palu sampai di lokasi panggung utama eks.pengaraman pantai talise, dapat berjalan sukses.

“saya merasa bersyukur rangkaian – rangkaian acara bisa terlaksana baik mulai pagi hari sampai malam seluruh peserta begitu semangat mengikuti lomba yang sudah panitia siapkan”, tutur Sigit Purnomo, pada Senin malam (26/09/2016).

Apalagi selama pelaksanaan FPPN panitia sudah menyiapkan kendaraan tradisional dokar, untuk bernostalgia bagi masyarakat kota palu yang melihat seluruh rangkaian acara  event FPPN di sepanjang pantai teluk palu dengan panjang kurang lebih 7 kilometer tersebut, kata mantan vokalis ungu yang masih memakai pakaian dinas saat membacakan laporanya.

Pastinya, saya sadari segala bentuk kegiatan lomba dan ritual adat kaili di ajang FPPN kali ini masih banyak kekurangan di sana – sini, hal ini kami sadari betul walaupun seluruh panitia dan unsur SKPD kota palu telah berusaha semaksimal mungkin menyiapkan rangkaian acara pada FPPN 2016.

Olehnya itu, Saya selaku ketua panitia dari tempat ini,”Memohon maaf yang sebesar – besarnya atas ke khilafan dan kesalahan selama event palu nomoni baru pertama kali pemerintah kota palu laksanakan”, aku Pasha ungu.

Dan melalui dari sini pula saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada semua pihak yang tidak bisah saya sebut satu persatu, atas bantuan dan partisipasinya dalam menyukseskan pelaksanaan FPPN 2016 di kota palu, tutup Sigit Purnomo Said, sekaligus mendapat aplaus dari tamu undangan dan penonton yang hadir di penutupan FPPN 2016.

Keterangan Gambar : Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said saat membacakan laporan ketua panitia di atas panggung utama, pada Senin malam (26/09/2016).

847 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments