Politik Pemerintahan

Kadir Karding Nilai Kesiapan Panitia FPPN Belum Maksimal

Palu, Satusulteng.com – Bukan hanya Masyarakat Kota Palu yang turut menilai kurangnya kesiapan panitia Event Palu Nomoni Marathon International. Akan tetapi Anggota DPR RI Komisi III sekaligus Sekjen PKB H. Abdul Kadir Karding, S.Pi., M.Si yang turut mengikuti Lomba Marathon tersebut menilai belum maksimalnya kesiapan panitia dalam menyelenggarakan Event Palu Nomoni Marathon International.

“Memang belum maksimum, karena saya tahu betul kekuatan panitia sangat terbatas, tetapi kita masih mempunyai potensi untuk menyelenggarakan event yang lebih besar lagi, yang lebih dahsyat, dan yang lebih menggaung,” Ujar Anggota DPR RI Komisi III tersebut Di Rumah Makan Jepa 25 September 2016

Sekjen PKB H. Abdul Kadir Karding menyarankan, kedepannya FPPN harus mempromosikan secara integrasi  melalui Wisata Alam, dan tidak lupa pula ketertiban.

“Ketertiban dalam artian pelari itu nyaman ketika begitupun sepeda nyaman ketika bersepeda, dan mereka harus diberikan rute, Namun hal tersebut tak mungkin bisa dikarenakan bila mana jalan tertutup pasti polisi tidak mau,” Ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat sulteng dan kota palu untuk terus bersama-sama melestarikan budaya, tradisi, dan menumbuh kembangkan ekonomi lokal, (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng