Peringati HUT ke-19, DWP Touna Gelar Dzikir dan Doa Bersama Bagi Korban Gempa Tsunami Pasigala

Peringati HUT ke-19, DWP Touna Gelar Dzikir dan Doa Bersama Bagi Korban Gempa Tsunami Pasigala
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tojo Una-Una, dalam rangka memperingati HUT ke-19 tahun 2019 menggelar dzikir dan doa bersama, Senin (15/10/2018) malam yang dilaksanakan di Mesjid At-Taqwa Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota.

Dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Al Ustadz Abdul Rahman Al Idrus Pimpinan Pondok Pesantren Desa Bantuga Kecamatan Ampana Tete.

Hadir pada kegiatan ini, para Alim Ulama, para pejabat Pemerintah Daerah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una, kurang lebih 1000 orang.


Kegiatan Dzikir dan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan agar daerah Kabupaten Tojo Una-Una khususnya dan Bangsa Indonesia umumnya di jauhkan dari bala dan bencana.

Dzikir dan doa bersama ini juga mendoakan saudara-saudara para korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala) dan agar para korban meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subahana Wa Ta’ala, dan para korban luka ataupun selamat diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini.(yaya).

176 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments