Metha Volmax Baru Pertama Kali Rasakan Menyanyi di Ballroom

Metha Volmax Baru Pertama Kali Rasakan Menyanyi di Ballroom
Rate this post

Palu, Satusulteng.com –Dalam Menyambut Ulang Tahun Ke 2 Hotel Sutan Raja Palu, ikut diramaikan dengan penampilan , salah satu band terbaru yang dibentuk oleh dua personil ungu yakni, Volmax Enda (Gitaris) dan Onci (Gitaris) Metha pada vokal, serta dua orang Disc Jockey (DJ), Arien Cathrine dan Iannow.Yang juga berhasil memukau mata para pecinta musik EDM (Electronic Dance Music) di Balroom Hotel Sutan Raja. Malam tadi, Sabtu, 14 Mei 2015

Dalam penampilannya Band Volmax membawakan, empat lagu yang berbahasa inggris salah satunya single mereka yang berjudul “It’s Alright”, serta juga lagu ungu yang hits dengan judul  “Cinta Dalam Hati” yang dinyanyikan oleh Onci bersama Enda.

Adapun yang dikatakan Metha sang Vokalis, Selama ia konser bersama bandnya tersebut baru kali ini dia konser di Balroom, Namun ia merasakan mendapat tantangan baru ketika ia menyanyi di balroom Hotel.

“Selama saya bersama Volmax baru kali ini saya rasakan menyanyi di Balroom Hotel,” Ujarnya,

Usai mereka membawakan lagu, salah satu personil volmax yakni onci meminta kepada penonton yang siap untuk berduet bersama mereka untuk mengangkat tangan. Sehingga banyak dari penonton malu-malu untuk mengangkat tangannya.

Kemudian, Metha sang vokalis berinisiatif  untuk menjemput penonton dan terpilihlah salah satu penonton Pria. Sehingga pria itu mau tak mau ikut bersama metha ke panggung dan hal tersebut membuat gelak tawa penonton lainnya,

Dari pantauan media ini, banyak dari kalangan anak muda sangat senang melihat penampilan Onci dan Enda, sekalipun penampilan kali ini tidak bersama band ungu

Walaupun penonton yang hadir kurang, akan tetapi Band Volmax mampu menghidupkan suasana. Sehingga banyak dari para penonton yang bukan hanya dari kalangan muda sangat terhibur dengan penampilan band terbaru ini.

Dan tidak lupa pula Kadispora Kota Palu Nursallam bersama Pimpinan Hotel Sutan Raja dan juga para Sponsor lainnya sangat, menikmati Penampilan dari Volmax yang sangat menghibur mereka. (Eky)

1,672 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Facebook Comments