Kuswandi: Subehanallah Reklamasi Pantai Matano kembali Berjalan

Morowali, Satusulteng.com – Reklamasi Pantai Matano kabupaten Morowali kembali berjalan. Pada hal sebelumnya sudah disepakati untuk dihentikan sementara waktu melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara DPRD Morowali bersama instansi terkait beberapa waktu lalu, sebagaimana disampaikan Kuswandi melalui melalui sambungan telpon Selasa (20/09) dari Bungku.

Kuswandi, mengaku kaget melihat kegiatan reklamasi ini kembali berjalan. “Mestinya, keputusan RDP itu harus di hormati”. Ini ada apa? Pemda mau dengar siapa lagi? Ini tidak boleh dibiarkan!

Dalam RDP sebelumnya, sudah disepakati untuk melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan oleh Undang-Udang lalu melanjutkan kegiatan reklamasi itu. Jika itu tidak ada, lalu apa dasar hukum kegiatan itu dilanjutkan? Kesal Kuswandi.

Tokoh Pemuda yang di gadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon Bupati Morowali 2018 ini, menegaskan bahawa kegiatan pengawasan seperti ini bukan hanya untuk kami. Ini semua untuk kebaikan masyarakat di Morowali, utamanya mereka yang secara langsung menggantungkan hidupnya di pantai itu.

Dia juga menyayangkan sikap Pimpinan DPRD Morowali yang seakan-akan tidak mau perduli dengan masalah ini.

Karena itu, Saya meminta kepada Pemda untuk segera menghentikan kegiatan reklamasi dan meminta pihak terkait untuk ikut terlibat memberi perhatian serius atas masalah ini, tutupnya.

1,260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments