Kapolres Touna Cek Langsung Sikap Tampang Anggotanya

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Untuk memastikan penampilan dan performa personel jajarannya, khususnya saat melayani masyarakat, Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK memimpin langsung pengecekan sikap tampang dan cara berpakaian anggotanya dalam gaktiplin rutin, Senin (18/2/2019) pagi.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, tujuan dilakukan pengecekan guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai Juklak.

“Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan personel sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota serta kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTP, Kartu NPWP, Kartu Anggota Polri/ASN Polri,” kata Kapolres Touna kepada media ini, Senin (18/2/2019).

AKBP Boyke mengungkapkan, pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polres Touna dalam menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun saat melayani masyarakat di lapangan.

“Pengecekan seperti ini, juga akan menambah sikap disiplin anggota Polri khususnya Polres Touna dan sekaligus mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, sudah merupakan suatu keharusan bagi anggota Polri untuk berpenampilan rapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pemeriksaan sikap tampang kepribadian atau Gaktiplin ini sudah menjadi agenda rutin, namun hari ini sengaja saya bersama Pak Wakapolres  turun langsung,” pungkas Kapolres.**

174 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments