BUPATI: Porseni Wadah Unjuk Bakat Serta Kreatifitas Guru

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Pekan Olahraga dan kesenian (Porseni) bukan hanya sekedar kegiatan hura-hura semata. Namun kegiatan ini memberikan sebuah hiburan kepada masyarakat sekitar dan juga sebagai wadah untuk menunjukan bakat serta kreatifitas yang dimiliki oleh guru/tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna).

Hal itu disampaikan oleh Bupati Touna Mohammad Lahay, SE. MM pada saat membuka Porseni ke 5 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) ke-73 tingkat Kabupaten Touna tahun 2018, Senin (19/11/2018) di Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Bupati berharap dengan adanya acara seperti ini, selain mampu memberikan inspirasi juga dapat dijadikan sebagai wadah untuk menunjukan bahwa selain sebagai pengajar, para guru/tenaga kependidikan juga memiliki bakat dalam bidang olahraga seni.

“Kepada semua pihak yang terlibat saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi untuk memeriahkan dan mensukseskan kegiatan porseni ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati melakukan pemukulan gong tanda dimulainya kegiatan Porseni ke-5 dalam rangka HUT PGRI ke-73 tingkat Kabupaten Touna 2018.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan itu Ketua PGRI Provinsi Sulteng bersama rombongan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna, Alimudin Mohamad, SE, M.Si. Asisten III Adminstrasi Umum Setda Kabupaten Touna Drs. Hambia Soetedjo, Camat Tojo Barat, Unsur Tripika Kecamatan, Ketua dan pengurus PGRI Kabupaten dan Kecamatan serta panitia penyelenggara.

216 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments