Polres Touna Gelar Patroli Besar-besaran Tingkatkan Keamanan

Touna, Satusulteng.com -Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Tojo Una-Una (Touna) Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK memerintahkan personilnya menggelar Patroli besar-besaran, Sabtu (2/2/2019).
Patroli besar-besaran diikuti oleh para PJU Polres Touna dan seluruh personil Polres.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan kepada seluruh personil Polres Touna, Polsek Ampana Kota dan Polsek Ampana Tete yang dipimpin langsung oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattiena pada pukul 20.00 Wita.

“Maksud dan tujuan saya mengumpulkan rekan-rekan malam ini adalah yang pertama saya ingin melihat bagaimana respon dan kesigapan dari rekan-rekan ketika dibutuhkan terkait hal-hal yang sifatnya darurat,” kata Kapolres.

Yang kedua, kata Kapolres, karena ini merupakan Atensi langsung dari pimpinan kita Bapak Kapolda.

“Kegiatan Patroli ini mencakup seluruh wilayah hukum Polres Touna, tidak hanya di wilayah Ampana melainkan juga di Polsek-Polsek baik Polsek di darat maupun Polsek yang ada di kepulauan,” jelas Kapolres dalam arahannya didepan seluruh personil.

Kapolres menuturkan, bahwa Patroli kali ini termasuk dalam Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD).

Sementara itu Kabagops Polres Touna Kompol Muh. Jafar A.R membagi personil menjadi dua tim yang mana tim I melakukan patroli di seputaran Kecamatan Ampana Kota sedangkan Tim II melakukan Patroli di seputaran Kecamatan Ampana Tete.
Nampak respon positif dari masyarakat dari awal pelaksanaan hingga berakhirnya kegiatan patroli.

“Terima kasih rekan-rekan atas pelaksanaannya, semoga kegiatan kita ini menjadi amal baik dan diterima Allah SWT,” ujar Kompol Jafar usai patroli.**

232 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments