Politik Pemerintahan

Pimpin Apel Kesadaran Nasional, Walikota Palu Apresiasi Disiplin ASN-PHL Pemkot

hadianto rasyid reny lamadjido

Palu, Satusulteng.com – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kedisiplinan para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak di lingkup Setda Kota Palu dan diseluruh OPD dalam jajaran Pemkot Palu.

Yang telah hadir untuk mengikuti apel pagi pada hari pertama usai Idul Fitri dan momentum Apel Kesadaran Nasional pada Senin 17-05-2021 pukul 07.15 wita.

Ikut mendampingi Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes, Sekda Kota Palu H Asri SH. Wali Kota Palu menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai aparatur Negara yang harus dipatuhi dilingkungan Pemkot Palu.

Masuk kantor pukul 07.00 wita dan apel pukul 07.15 wita setelah itu langsung beraktivitas sesuai dengan bidang tugas masing masing dan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota Palu juga menekankan agar setiap PNS terus berupaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja karena baik buruknya seorang PNS tergantung dari perilakunya sendiri bukan dari atasannya.

Ini merupakan wujud cerminan disiplin pegawai Pemkot Palu dalam melaksanakan tugas-tugas sebelum bekerja. Sehingga dengan adanya peningkatan disiplin pegawai diharapkan moralitas tingkat kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara maupun tenaga kontrak semakin meningkat dalam bekerja.

Tambahnya lagi jangan karena takut TPP di potong atau karena ada sidak di kantor baru mau rajin, harusnya tidak demikian. Olehnya kedisiplinan ASN dan tenaga kontrak terjadi peningkatan drastis di jajaran Pemkot Palu dan hal ini patut diberi apresiasi dan hendaknya selalu dipertahankan.

satusulteng
the authorsatusulteng