DaerahPolitik Pemerintahan

Jabatan Wakapolres Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Touna

Touna, Satusulteng.com – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dari pejabat lama Kompol Muh. Jufri, SH kepada pejabat baru Kompol Sulih Rudito, SH, Sabtu (15/2/2020) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna.

Upacara serah Sertijab ini, dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, kemudian dikenakan pejabat yang baru.

Prosesi sertijab ini, dihadiri Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Touna, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan seluruh Personil Polres Touna.

AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH dalam amanatnya memberikan ucapan terima kasih  dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang di Polres Touna untuk pejabat yang baru.

“Kepada Kompol  Muh. Jufri, SH atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Kompol Sulih Rudito, SH saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Touna,” ujar AKBP Alfred.

Kapolres juga berterima kasih kepada pejabat lama Wakil ketua Bhayangkari Cabang Touna yang senantiasa mendampingi selama pelaksanaan tugas.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, selamat melaksanakan tugas dan dapat segera menyusuaikan diri di Polres Touna,” ujar Kapolres

Kegiatan sertijab Wakapolres berjalan aman, lancar dan penuh khidmat, Acara dilanjutkan dengan tradisi pelepasan pejabat yang mutasi dari Polres Touna. Tradisi pelepasan Wakapolres baru pertama kali ini dilakukan di Polres Touna sebagai tanda penghargaan kepada pejabat lama yang sudah berdedikasi dan bekerja dengan baik selama menjabat sebagai wakapolres Touna.(yya).

Facebook Comments

yahya lahamu
the authoryahya lahamu
WhatsApp us whatsapp