DaerahPolitik PemerintahanRagam

BNNK Touna Sosialisasi P4GN Melalui Trail Adventure

Touna, Satusulteng. com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una (Touna) dalam upaya Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Touna, selalu hadir dalam ivent-ivent olahraga.

Istansi yang di pimpin oleh AKBP Djohansah Rahman, S.Pd ini kembali melaksanakan sosialisasi P4GN dengan menempelkan stiker Stop Narkoba terhadap komunitasi trail yang mengikuti Adventure local Touna Menjelajahi Tanah Bareta, Sabtu (28/1/2017).

Dalam kesempatan itu Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd juga turut serta ikut sebagai peserta Trail mendampingi Bupati Touna, Mohamad Lahay, SE dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Touna dalam Adventure local Touna menjelajahi Tanah Bareta.

Adventure tersebut di lepas oleh Wakil Bupati Touna, Admin AS. Lasimpala, S.IP. Adventure tersebut dilaksanakan oleh Amtrack Touna yang di ikuti oleh 127 peserta Trail local Kabupaten Touna dengan mengambil star dari taman Ampana Kota melintasi perumahan penduduk suku Bareta sungai dan pegunungan dan finis kembali di taman Ampana Kota.

yahya lahamu
the authoryahya lahamu