DaerahPolitik Pemerintahan

Setelah Bangkep, Ahmad Ali Lanjutkan Temu Kader Partai NasDem di Kabupaten Banggai Laut

Balut, Satusulteng.com – Malam hari, Senin 08/08/2016 pukul 19.30 Wita, Ahmad M Ali, SE (Ketua DPW Partai NasDem Sulteng) temu kader Partai NasDem Banggai Laut, setelah sebelumnya di siang hari Dia melakukan reses di Kalumbatan, Kecamatan Totikum Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan.

Pertemuan yang dilangsungkan di rumah salah satu fungsionaris DPD Partai NasDem Banggai Laut ini, dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRt se Banggai Laut.

Weni Bukamo, Ketua DPD Partai NasDem Banggai Laut yang juga Bupati Banggai Laut dalam sambutannya mengaku bangga dan bahagia atas kunjungan Ahmad M Ali di Banggai Laut. Rencana ini, sebelumnya sudah dua belas kali tertunda. Malam ini, ketua DPW Partai NasDem Sulteng hadir di tengah-tengah kita.

Weni juga mengaku bangga mendapat kepercayaan memimpin Partai NasDem di Kabupaten Banggai. Karena itu, saya berharap tetap mendapat dukungan dari seluruh kader Partai NasDem dalam mengkonsolidasikan partai dan membangun kabupaten ini.

Ahmad M Ali, dalam sambutan dan arahannya mengingatkan kepada seluruh kader bahwa partai ini sebagai partai baru, dia lahir di tengah-tengah ketidak percayaan masyarakat terhadap partai politik sebagai akibat dari perilaku politik buruk partai-partai sebelumnya. Karena itu, saya meminta kepada seluruh kader untuk memperlihatkan kesungguhannya dalam kerja pengabdian melalui jalur politik yang sedang kita lakoni saat ini.

Secara khusus Ahmad M Ali meminta kepada Weni Bukamo (ketua DPD Partai NasDem Banggai Laut), untuk menunjukan kesungguhan pengabdianya dalam membangun kabupaten Banggai Laut ini. Dengan begitu, kita tidak perlu bekerja keras lagi untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat dimasa-masa yang akan datang. Saya meyakini, hanya dengan kesungguhanlah kita bisa terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Saya juga meminta kepada seluruh kader, untuk terus memberikan dukungan politiknya pada pemerintah di daerah ini dalam menjalankan amanah pembangunan kesejahteraan masyarakat. Apalagi bupatinya adalah kader Partai NasDem.

Untuk diketahui, sebelumnya DPD Partai NasDem Banggai Laut dipimpin oleh Umar Ali Bunta selaku ketua DPD. Namun dalam perjalanannya, dengan segala pertimbangan Umar Ali Bunta meminta kepada Ketua DPW Partai NasDem Sultang untuk menetapkan Weni Bukamo menggantikan dirinya.

Temu Kader diakhiri dengan jamuan makan malam bersama.

satusulteng
the authorsatusulteng