Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Sat Sabhara Polres Touna Gencarkan Patroli Rutin

Touna, Satusulteng.com – Tim Kelelawar Satuan Sabhara Polres Tojo Una-Una (Touna) yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Alfian Joan Komaling, SH gencar melakukan patroli rutin untuk menjaga gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna.

Tim kelelawar Sat Sabhara Polres Touna melaksanakan berpatroli ke obyek-obyek vital yang dianggap rawan diantaranya Kantor KPUD, Bawaslu dan Gudang Logistik KPUD, Jumat (1/2/2019) dini hari.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Alfian Joan Komaling mengatakan, patroli rutin itu sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah timbulnya potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Jadi semalam kami melaksanakan patroli rutin di Kantor KPUD Touna, Kantor Bawaslu dan gudang logistik KPUD,” kata AKP Alfian Joan Komaling kepada media ini.

Menurutnya, ketiga lokasi tersebut dimasa tahapan kampanye apalagi menjelang pemilihan seperti sekarang ini dinilai cukup memiliki potensi kerawanan.

“Selain sudah menjadi tugas Polri untuk menghalau segala macam potensi kerawanan, juga memang alangkah baiknya apabila kita mencegah sebelum gangguan kamtibmas itu terjadi,” tutur AKP Alfian Joan Komaling.**

Exit mobile version