19 Personel Polres Touna Naik Pangkat di Puncak HUT Bhayangkara ke 73

Touna, Satusulteng.com – Sebanyak 19 Personel Polres Tojo Una-una mendapatkan kado istimewah yakni kenaikan pangkat pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Senin (1/7/2019).

Kenaikan pangkat itu diserahkan melalui upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang digelar di lapangan apel Polres Tojo Una-una, Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo.

Kapolres Tojo Una-una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH memberikan selamat pada personelnya yang mendapat kenaikan pangkat. Sebanyak 10 personelnya mendapatkan pangkat Aipda dari sebelumnya Bripka. Lima yang berpangkat Brigpol menjadi Bripka. Satu dari Briptu menjadi Brigpol. Serta tiga lainnya dari Bripda menjadi Briptu.

“Saya selaku Kapolres Tojo Una-una mengucapkan selamat bagi anggota yang naik pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga,” kata AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH dalam sambutanya.

AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, kenaikan pangkat adalah suatu kebanggaan dan kerhormatan sekaligus prestasi pribadi sebagai anggota Polri.

“Hal tersebut juga merupakan suatu wujud pembinaan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia Polri,” kata Kapolres.

Menurutnya, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya harus lebih meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dibarengi dengan peningkatan kinerja serta tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan masyarakat,” ujar AKBP Boyke.

Kapolres menambahkan, bahwa kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini bukanlah merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan berlaku.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Ibu-ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dan memotivasi suami,” tutup Kapolres.(yya).

282 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments